Begini Cara Bandara Gusti Ngurah Rai Meriahkan HUT RI

Kamis, 17 Agustus 2017 | 19:43 WIB
Share Tweet Share

Suasana kemeriahan menyambut HUT ke - 1Republik Indonesia di Terminal Keberangkatan Domestik Bandara International I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis (17/8/2017) siang. [foto: istimewa]

[KUTA] Memeriahkan HUT ke - 72 Republik Indonesia (RI), Kamis (17/8/2017), Bandara International I Gusti Ngurah Rai, Bali menggelar berbagai kegiatan.

Menurut Communication dan Legal Section Head Bandara International I Gusti Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim, ada 3500 atribut bernuansa Merah Putih menghiasi bandara tersibuk di Indonesia itu untuk menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini.

Atribut-atribut bernuansa merah putih itu sudah terpasang selama satu bulan penuh, bertempat di Terminal Domestik dan Internasional Bandara International I Gusti Ngurah Rai.

“Nuasa merah putih sudah berlangsung selama satu bulan penuh. Ada sebanyak 3500 atribut merah putih mulai dari bendera, spanduk, umbul-umbul, serta diorama unik bertema adat Bali dan adat Papua hiasi  area Terminal Domestik dan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai," paparnya.

Karena bertemakan “culture of Indonesia”, kata dia, maka manajemen ingin mengangkat kebudayaan Indonesia berupa rumah dan bangunan khas, bersanding dengan Bendera Merah Putih yang juga dijadikan spot foto menarik bagi pengunjung.

Selain itu, manajemen juga menggelar perlombaan yang identik dengan perayaan HUT RI, seperti lomba makan kerupuk (eating cracker) dan memasukkan pensil dalam botol (bottle fishing).

Arie berharap, di Hari Kemerdekaan ke-72, dengan mengusung tema “Indonesia Kerja Bersama”, semua komunitas di Bandara International I Gusti Ngurah Rai memiliki komitmen yang sama, kerja bersama, memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang.

Semua pihak juga diharapkan memberi yang terbaik kepada mitra kerja dan mitra usaha.

“Di Hari Kemerdekaan RI ini, diharapkan kita dapat tumbuh bersama, sehinga Bandara International I Gusti Ngurah Rai bisa terus maju. Baik itu maju, dari sisi manajemen maupun penumpangnya,” pungkasnya.

Editor: San Edison


Berita Terkait

Nusantara

Kusam dan Robek, Merah Putih Dibiarkan Berkibar

Selasa, 23 Mei 2017
Nusantara

Bali Kekurangan 70 Ribu Blanko E-KTP

Selasa, 23 Mei 2017

Komentar