Di Makassar, Bendera Dikibarkan di Lantai 12 Hotel

Kamis, 17 Agustus 2017 | 19:10 WIB
Share Tweet Share

Pengibaran Bendera Merah Putih di Lantai 12 Favehotel Daeng Tompo Makassar. [foto: istimewa]

[MAKASSAR] Lazimnya upacara pengibaran Bendera Merah Putih dilakukan di lapangan terbuka. Namun sebuah hotel di Makassar, Sulawesi Selatan, memilih cara berbeda dalam memperingati Hari Kemerdekaan ke - 72 Republik Indonesia tahun 2017 ini.

Adalah Favehotel Tompo Makassar, yang mencoba cara unik tersebut. Hotel ini melaksanakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Lantai 12 hotel tersebut, Kamis (17/8/2017) Pukul 07.00 WITA.

Upacara yang diikuti seluruh staf hotel ini, dipimpin langsung oleh GM Favehotel Daeng Tompo Makassar, Dahniar Husain, sebagai Pembina Upacara.

Karena upacara diadakan di Lantai 12 gedung, maka secara otomatis Bendera Merah Putih tertinggi di Makassar untuk peringatan Hari Kemerdekaan ke - 72 Republik Indonesia kali ini ada di Favehotel Daeng Tompo.

Dengan pemandangan Pantai Losari  yang begitu indah, karyawan yang hadir mengenakan kostum dengan tema Perjuangan, upacara pengibaran Bendera Merah Putih kali ini menjadi sangat berkesan.

Berbekal latihan setiap sore selama seminggu di lantai paling atas hotel tersebut, Paskibra Favehotel Daeng Tompo tidak kalah bagusnya dengan Paskibra lain yang sudah berlatih berbulan bulan untuk persiapan tersebut. 

Editor: San Edison


Berita Terkait

Komentar