Ogah Nyaleg di Bali, Putu Artha Pilih Sulteng

Minggu, 04 Juni 2017 | 09:42 WIB
Share Tweet Share

Gusti Putu Artha [foto: istimewa]

[DENPASAR] Mantan Komisioner KPU RI I Gusti Putu Artha, akhirnya memilih bergabung dengan Partai NasDem. Di partai besutan Surya Paloh itu, Putu Artha dipercaya menjadi Ketua Komisi Saksi Nasional DPP Partai NasDem.

Ia membantah, pilihan untuk bergabung dengan partai politik ini lantaran ambisi menjadi calon anggota legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019 mendatang.

"Saya tak berambisi dalam kekuasaan politik apapun. Saya hanya ingin profesional sebagai pekerja politik sesuai kapabiltas dan kompetensi saya selama ini, untuk kebaikan bangsa," ujarnya, saat dikonfirmasi indonesiakoran.com, di Denpasar, Bali, Sabtu (3/6/2017).

Menurut Putu Artha, dirinya tidak berambisi dan tertarik menjadi anggota DPR RI. Kalau pun diperintahkan karena penugasan partai maka ia akan siap tampil sebagai Caleg.

"Jangan di Bali. Saya memilih di Sulteng (Sulawesi Tengah), agar bisa melayani warga Sulteng yang kebetulan sebagian besar transmigran Bali juga," tandas mantan Komisioner KPU Bali itu.

Selebihnya, demikian Putu Artha, dirinya ingin profesional sebagai pekerja partai. Ia hanya ingin keliling Indonesia menyebarkan virus kebaikan politik.

"Saya ingin memastikan paradigma baru politik bersih, politik berkeadaban dan melayani," tuturnya.

Reporter: San Edison
Editor: San Edison


Berita Terkait

Komentar