Ignasius Roy Seran, Ingin Sumbangkan Pikirannya Untuk Kemajuan Malaka

Rabu, 09 Oktober 2019 | 18:17 WIB
Share Tweet Share

Bakal Calon Wakil Bupati Malaka, Igansius Roy Seran bersama masyarakat Malaka [Foto: Dokpri Roy Seran]

[JAKARTA, INDONESIAKORAN.COM] Igansius Roy Seran telah resmi mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT) di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Malaka beberapa waktu lalu.

Pria kelahiran Betun, 15 Maret 1989 ini mengambil keputusan maju sebagai bakal calon wakil bupati untuk menyumbangkan pikirannya membangun Kabupaten Malaka menjadi daerah maju seperti daerah-daerah lainnya di NTT.

"Saya ambil keputusan maju sebagai calon wakil bupati demi menyumbangkan pikiran saya dalam membangun kabupaten Malaka supaya daerah itu maju sama seperti kabupaten lain di NTT," kata Roy Seran kepada Indonesiakoran.com, Rabu (9/10/2019).

Alumni Fakultas Filsafat Universitas Widaya Mandira, Kupang ini berharap partai politik dapat merekomendasinya menjadi bakal calon wakil bupati, meski ia menyadari akan bersaing ketat dengan tokoh-tokoh lain yang juga sudah mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati.

"Harapannya partai beri rekomendasi meski harus bersaing dengan tokoh-tokoh lain yang sudah daftar," ujar Roy yang pernah menempuh pendidikan Seminari ini.

Saat ini Roy Seran sedang melanjutkan pedidikan Magister di Fakultas Filsafat Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara, Jakarta.

Diketahui, Pilkada Malaka akan digelar serempak September 2020 mendatang bersama ratusan daerah lain di Indonesia.

Editor: Mus


Berita Terkait

Komentar