Pilkada TTU, Dolvi-Gusty Terus Bangun Komunikasi Dengan Partai Lain

Selasa, 08 Oktober 2019 | 09:21 WIB
Share Tweet Share

Balon Bupati TTU Dolvyanus Kollo bersama tokoh adat di Kabupaten TTU ketika mendaftat sebagai calon Bupati TTU di Kantor DPC Partai Nasdem Kabupaten TTU, Sabtu (5/10/2019) foto: dok pribadi Dolvy Kollo

[KUPANG,INDONESIAKORAN.COM], Dinamika politik jelang Pilkada Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT) kini makin sengit.

Setelah Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi NTT Raymundus Fernandez memberikan dukungan kepada kader muda Dolvianus Kollo, mantan aktivis GMNI Cabang Kupang ini semakin optimis untuk terus melaju menuju tampuk pimpinan di bumi Biinmafo.

Kepada Indonesiakoran.com di Kupang, Selasa (8/10/2019) Dolvi Kollo berkomitmen keras untuk menjamin kecukupan pemenuhan hak dasar masyarakat Kabupaten TTU.

"Kita berkomitmen untuk membuat masyarakat TTU makan cukup, pakaian cukup dan tinggal layak," kata Dolvi.

Anggota DPRD NTT dua periode ini mengakui, selama ini ia terus membangun komunikasi dengan partai politik lain untuk mendapat dukungan politik.

"Golkar adalah partai yang akarnya masih kuat di TTU jadi sangat layak diajak berkoalisi untuk bangun TTU, selain itu ada Hanura dan PKB," ujarnya.

Setelah mendapat sinyal dukungan dari Ketua DPW Partai Nasdem NTT, Dolvy Kollo juga makin optimis  untuk mengajak politisi muda Partai Golkar Agustinus Tulasi menjadi pasangannya.

"Saya sudah berteman lama dengan Bung Gusti Tulasi, bahkan sejak di Seminari Lalian, Kabupaten Belu dan saat kuliah, tidak sulit bagi kami untuk satukan kekuatan untuk bangun TTU," katanya.

Menurut Dolvy, Kabupaten TTU punya keunggul di bidang peternakan, pertanian dan pariwisata. "Tinggal benahi sisi data dan tata ruang serta ditunjang dgn ASN yang kompeten dan progresif maka saya pastikan laju pembangunan akan bergerak cepat untuk kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

 Reporter: Laurens Tukan

Editor: Mus


Berita Terkait

Komentar