Laka Lena Minta Relawan Lanjutkan Perjuangan

Minggu, 20 Agustus 2017 | 19:18 WIB
Share Tweet Share

Emanuel Melkiades Laka Lena. [foto: indonesiakoran.com/san edison]

[LABUAN BAJO] DPP Partai Golkar telah memutuskan untuk mengusung kader muda Emanuel Melkiades Laka Lena, pada Pilgub NTT 2018 mendatang.

Keputusan ini pun langsung direspon Laka Lena, dengan mengapresiasi perjuangan Relawan Melki Laka Lena di seluruh NTT.

Seperti diketahui, untuk mendongkrak popularitas dan elektabilitasnya jelang Pilgub NTT, Laka Lena telah membentuk relawan di seluruh kabupaten dan kota di NTT.

Sebelumnya, Wakil Sekjend DPP Partai Golkar itu juga menginisiasi even akbar Sayembara Ayo Bangun NTT melalui Yayasan Tunas Muda Indonesia. Sayembara ini diikuti perwakilan seluruh kabupaten dan kota di NTT.

"Terima kasih kerja keras, kerja sama dan kerja cerdas dari semua Relawan Melki Laka Lena se-NTT. (Keputusan DPP Partai Golkar) Ini bukti kesungguhan kita semua melewati berbagai dinamika dengan baik, cool calm confidence," kata Laka Lena, melalui pesan WhatsApp kepada indonesiakoran.com di Labuan Bajo, Minggu (20/8/2017).

Meski sudah resmi mendapatkan 'tiket' dari Partai Golkar, Laka Lena meminta para relawan dan pendukungnya untuk tak berpuas diri. Sebab diakuinya, pekerjaan ke depan akan lebih berat.

"Kerja ke depan masih lebih menantang lagi dan butuh kebersamaan kita semua," ajak Laka Lena.

Soal adanya respon sejumlah pihak yang tidak menerima keputusan DPP Partai Golkar, ia meminta semua pihak termasuk para relawan agar menghadapi semuanya dengan tenang dan santun.

"Partai Golkar punya mekanisme yang tegas dan terukur menghadapi soal semacam ini. DPP Partai Golkar pasti mengambil sikap dan memberikan sanksi terhadap siapapun yang melawan keputusan partai," pungkas Laka Lena.

Reporter: Ito Umar

Editor: San Edison


Berita Terkait

Komentar