Menko Maritim Puji Kepemimpinan Novanto

Selasa, 23 Mei 2017 | 01:18 WIB
Share Tweet Share

Rapimnas Partai Golkar. Foto : Google

[BALIKPAPAN] Saat memberikan pengarahan pada Rapat Pimpinan Nasional  (Rapimnas) II Partai Golkar di Balikpapan, Menkon Maritin dan Sumberdaya Luhut Binsar Panjaitan memuji kepemimpinan Setya Novanto.

Luhut mengatakan perolehan Partai Golkar dalam Pilkada serentak 2017 golkar meraih kemenangan 58 persen. “Hasil 58 persen ini merupakan capaian terbaik partai politik dalam pilkada serentak tahun 2017, ini merupakan salah satu refleksi dari kepemimpinan Setya Novanto” kata Luhut, pada Rapat Pimpinan Nasional  (Rapimnas) II Partai Golkar di Balikpapan, sebagaimana dikutip Antara (21/5/2017).  

Baca juga :

Luhut menegaskan tidak ada faksi-faksi di dalam Partai Golkar dan semua kader loyal pada ketua umum. Luhut meminta Partai Golkar harus solid, kompak dan tidak mudah termakan oleh isu-isu dari eksternal partai yang berusaha melakukan pecah belah.

“Kedepan partai Golkar harus melihat secara cermat tantangan dalam menghadapi pemilu 2019 mendatang. Jangan sampai mengalami keretakan apalagi terpecah, keculai elit partai Golkar sendiri yang membuat keretakan” katanya

Editor: Marchelus


Berita Terkait

Komentar