Luhut Panjaitan : Pemilu 2019, Golkar Harus Lebih Cermat

Selasa, 23 Mei 2017 | 01:00 WIB
Share Tweet Share

Menkon Maritin dan Sumberdaya, Luhut Binsar Panjaitan, pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Partai Golkar di Balikpapan

[BALIKPAPAN]  Menkon Maritin dan Sumberdaya, Luhut Binsar Panjaitan menegaskan kedepan partai Golkar harus melihat secara cermat tantangan dalam menghadapi pemilu 2019.

“Partai Golkar harus dapat membaca kondisi sosial masyarakat dan turut berkiprah membantu program pemerintah dalam pembangunan nasional, guna mendapat simpati masyarakat,” ujar Luhut saat memberikan pengarahan pada Rapat Pimpinan Nasional  (Rapimnas) II Partai Golkar di Balikpapan, sebagaimana dikutip Antara (21/5/2017).

Baca juga : Pemilu 2019, Partai Golkar Jangan Sampai Terpecah

Luhut mengharapkan Partai Golkar kedepan harus menjadi lebih baik dan dapat meraih perolehan suara lebih besar dari pemilu sebelumnya, harus menyiapkan sumberdaya manusia yang lebih berkualitas, membuat program-program yang lebih baik sesuai harapan rakyat, serta dapat membaca situasi aspirasi masyarakat lebih cermat.

“Partai Golkar, harus solid, kompak dan tidak mudah termakan oleh isu-isu dari eksternal partai yang berusaha melakukan pecah belah. Partai Golkar, jangan sampai mengalami keretakan apalagi terpecah, kecuali elit partai Golkar sendiri yang membuat keretakan” katanya

Editor: Marchelus


Berita Terkait

Politik

Menko Maritim Puji Kepemimpinan Novanto

Selasa, 23 Mei 2017
Politik

Perludem: Kursi DPR Tak Perlu DItambah

Selasa, 23 Mei 2017

Komentar