Persamba Siap Hadapi Laga Perdana El Tari Memorial Cup

Sabtu, 22 Juli 2017 | 14:28 WIB
Share Tweet Share

Tim Persamba saat menjalani latihan ringan jelang laga perdana El Tari Memorial Cup 2017, melawan tuan rumah Perse Ende. [foto: istimewa]

[LABUAN BAJO] Tim sepak bola Kabupaten Manggarai Barat, Persamba, siap menghadapi laga perdana El Tari Memorial Cup 2017, yang berlangsung di Stadion Marilonga, Ende, Kabupaten Ende, Flores, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (22/7/2017) Pukul 19.00 WITA malam ini.

Di laga perdana, Persamba akan bentrok dengan tuan rumah Perse Ende. Duel kedua tim favorit juara ini sekaligus mengawali seluruh rangkaian pertandingan pada El Tari Memorial Cup 2017.

"Tim kami sudah sangat siap menghadapi laga perdana malam ini," tutur Ovan Adu, ketua Kontingen Persamba Manggarai Barat, melalui pesan WA kepada indonesiakoran.com.

Persamba, kata dia, akan menjunjung tinggi sportifitas sekaligus menjanjikan laga yang menarik bagi pencinta sepakbola di Ende.

"Kami akan menjunjung tinggi sportifitas. Kami juga akan menyuguhkan pertandingan yang menghibur publik sepakbola Ende malam ini. Mohon doa rakyat Manggarai Barat untuk pertandingan perdana malam ini," ungkap Ovan Adu.

Berikut hasil undian Pool El Tari Meorial Cup 2017:
POOL A:
1. PERSE ENDE
2. PERSAMBA MABAR
3. PERSAB BELU
4. PERSIM MANGGARAI
5. PERSEMATIM MATIM

POOL B:
1. PERSENA NAGEKEO
2. PERSEMAL MALAKA
3. SUMBAH TENGAH
4. SUMBA BARAT
5. SUMBA TIMUR

POOL C:
1. FLORES TIMUR
2. TTS
3. SUMBA BARAT DAYA
4. ROTE NDAO
5. LEMBATA

POOL D:
1. PSN NGADA
2. PERSAMI MAUMERE
3. PERSA ALOR
4. PSSK KOTA KUPANG

Reporter: Ito Umar

Editor: San Edison


Berita Terkait

Komentar