Barack Obama Akan Habiskan Waktu Seminggu di Bali

Jumat, 16 Juni 2017 | 09:30 WIB
Share Tweet Share

Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama [foto: MLive.com]

[DENPASAR] Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, dijadwalkan akan melakukan serangkaian kunjungan wisata ke Indonesia, tanggal 23 Juni sampai 2 Juli 2017.

Menariknya untuk untuk 10 hari kunjungan tersebut, Barack Obama bersama rombongan akan menghabiskan waktu selama satu minggu di Bali, yakni tanggal 23-28 Juni.

Belum diketahui secara pasti di mana Barack Obama akan menginap di Pulau Dewata itu. Begitu pula agenda Barack Obama selama di Pulau Seribu Pura itu, belum ada informasi resmi.

Selain ke Bali, dalam edisi "pulang kampung" ini Barack Obama juga dikabarkan akan bertandang ke Yogyakarta dan Jakarta.

Barack Obama dan rombongan akan berada di Yogyakarta pada tanggal 28 sampai dengan 30 Juni 2017. Selanjutnya Barack Obama akan akan mengakhiri kunjungan wisatanya di Jakarta, 30 Juni hingga 2 Juli.

Dalam kunjungan wisata ini, rombongan Barack Obama berjumlah 14 orang. Empat di antaranya adalah keluarga inti, yakni Barack Obama sendiri, Michelle Obama, Natasha Obama, dan Malia Ann Obama.

Sementara 10 nama lainnya, belum diketahui pasti kapasitasnya.

Mereka adalah Alex David Arevalo, Anita Jean Decker Breckkenridge, Chynna Yrome Clayton, Konrad Gar-Yeu, Katina Latrelle Hoyles, Suhaila Kala Nai-Lang, Joshua David Pruett, Maya Kasandra Soetoro, Allen Antonio Taylor, dan Savita Lola Yan-Song.

Reporter: San Edison
Editor: San Edison


Berita Terkait

Internasional

Barack Obama Akan ke Jakarta Lagi

Senin, 12 Juni 2017
Internasional

Barack Obama "Pulang Kampung"

Jumat, 16 Juni 2017

Komentar