Petinggi Hanura Sambut Positif Medah Bergabung ke Hanura

Jumat, 25 Agustus 2017 | 11:25 WIB
Share Tweet Share

Istimewa

[KUPANG] Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar NTT, Ibrahim Medah resmi pindah ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan langsung mengundurkan diri dari partai Golkar NTT, Jumat (24/8/2017) di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Anggota DPD RI utusan NTT ini resmi bergabung ke Hanura yang ditandai dengan pengenaan baju partai Hanura sekaligus penyerahan kartu tanda anggota partai Hanura.

Acara ini berlangsung di Hotel Timore Kupang dan disaksikan langsung Ketua DPP Hanura, Andre Garu, Sekretaris Koordinator Daerah NTT DPP Hanura, Agustinus Lesek dan Ketua DPD Hanura NTT, Jimi Sianto.

Menanggapi hal ini, Ketua DPP Hanura Bidang Anggota, Andre Garu mengatakan, Partai Hanura sebagai partai yang terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung bersama Hanura. Andre pun menyambut positif langkah Iban Medah bergabung bersama Partai Hanura.

"Hanura sebagai partai terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung dan kami menyambut positif keputusan pak Medah gabung bersama Hanura," kata Andre saat dikonformasi Indonesiakoran.com, Jumat (24/8/2017).

Sementara Sekretaris Koordinator Daerah (Koorda) NTT DPP Hanura, Agustinus Lesek mengatakan, bergabungnya Iban Medah ke Hanura semakin memperkuat partai Hanura khususnya di NTT. Iban Medah merupakan sosok politisi yang memiliki pengaruh di masyarakat NTT.

"Tentu akan memperkuat Hanura khususnya di NTT, apalagi pak Medah sebelumnya seorang politisi Partai besar yang memiliki pengaruh di masyarakat," ujar Gusti Lesek.

Editor: Mus


Berita Terkait

Komentar