Leburaya Lantik Bupati dan Wakil Bupati Flotim

Selasa, 23 Mei 2017 | 17:04 WIB
Share Tweet Share

Awang Notoprawiro (baju biru) saat menghadiri ucapan syukur pelantian Bupati dan Wakil Bupati Flores Timur di Suba Suka, senin (22/05) malam Foto : Yosep Atu

[KOTA KUPANG] Pasangan Antonius Hubertus Gege Hadjon dan Agustinus Payong Boli akhirnya resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Flores Timur (Flotim) periode 2017-2022 oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Leburaya di aula Eltari, Senin (22/05) kemarin.

Pada kesempatan yang sama Leburaya juga melantik dua Eliaser Yentji Sunur dan Thomas Ola Langoday sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lembata.

Pasangan Antonius Hubertus Gege Hadjon dan Agustinus Payong Boli yang didukung oleh koalisi PAN, PDIP dan Gerindra meraih suara tertinggi dalam pemilihan kepala daerah kabupaten Flores Timur silam.

Pasangan ini meraih meraih perolehan suara tertinggi dari lima paket yang lainya, mencapai 32.947 suara.

Ketua DPW PAN NTT, Awang  melalui sambungan telepon, kepada Indonesiakoran.com, Selasa (23/05) mengharapkan bupati Hubertus Gege dan wakil bupati Agustinus Payong Boli dapat mewujudkan janji-janji kampanye dan  mewujudkan visi dan misi masing-masing untuk mensejahterakan masyarakat

"Pak Anton dan Agus segera konsolidasikan dengan jajaran, menginventarisasi janji-janji kampanye yang semasa kampanye telah berjanji kepada masyarakat Flotim,” ujar Awang selaku Ketua DPW PAN NTT melalui sambungan telepon, Selasa (23/05/2017).

Sepabagai partai pengusung meminta Anton dan Agus agar menahan diri dalam menyikapi beragai kritik dalam masyarakat.  

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Flores Timur, Rofinus Baga Kabelen mengatakan bahwa PAN akan terus mengawal pemerintahan Anton Hadjon dan Agustinus Boli pasca dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Flores Timur (Flotim).

Reporter: Yoseph Atu
Editor: Marchelus


Berita Terkait

Komentar