Sandiaga Uno Mengaku Tak Kenal Nazaruddin

Selasa, 23 Mei 2017 | 12:36 WIB
Share Tweet Share

Sandiaga Uno. [Istimewa]

[JAKARTA] Wakil Gubernur DKI terpilih, Sandiaga Uno mengaku tak mengenal mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin.

Hal itu dikatakan Sandiaga saat tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Selasa (23/5). Sandiaga dijadwalkan diperiksa penyidik sebagai saksi untuk mantan Direktur Utama PT Duta Graha Indah (DGI), Dudung Purwadi. 

"Saya tidak kenal dengan pak Nazaruddin. Saya tidak berkomunikasi dengan beliau," kata Sandiaga di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (23/5).

Diketahui, Dudung berstatus tersangka dalam dua kasus, yakni kasus dugaan korupsi pembangunan Wisma Atlet dan Gedung Serbaguna pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan dan kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Rumah Sakit Pendidikan Khusus Penyakit Infrksi dan Pariwisata Universitas Udayana Tahun 2009-2011.

Saat proyek ini bergulir, Sandiaga merupakan Komisaris PT DGI yang kini berganti nama menjadi Nusa Konstruksi Enjineering. PT DGI kerap menjadi pelaksana proyek-proyek Permai Group milik mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin.

Dalam persidangan tindak pidana pencucian uang (TPPU), Nazaruddin yang menjadi terdakwa mengaku pernah bertemu dengan Sandiaga Uno sebagai komisaris PT Nusa Konstruksi Enjineering.

Editor: Gusti


Berita Terkait

Hukum

Hari Ini, KPK Periksa Sandiaga Uno

Selasa, 23 Mei 2017
Hukum

Sandiaga Uno Penuhi Panggilan KPK

Selasa, 23 Mei 2017

Komentar