OSO Ingatkan Kader di NTT Fokus Menangkan Pemilu 2019

Senin, 24 Juli 2017 | 21:04 WIB
Share Tweet Share

Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (tengah) saat disambut secara adat Manggarai, di Labuan Bajo, Senin (24/7/2017). [foto: istimewa]

[LABUAN BAJO] Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), mengingatkan seluruh kader dan pengurus Partai Hanura dari tingkat desa hingga provinsi di Nusa Tenggara Timur (NTT), untuk fokus memenangkan partai itu pada Pemilu 2019.

Penegasan itu disampaikan OSO, dalam sambutannya pada acara Temu Kader Hanura Se-NTT di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Senin (24/7/2017).

Dia menyebut, momen Temu Kader Partai Hanura se-NTT di Labuan Bajo adalah sebuah gerakan yang baru bagi Hanura. Gerakan ini dilakukan, agar Partai Hanura di NTT semakin terkonsolidasi untuk Pemilu 2019 mendatang.

“Kita sudah masuk dalam pengurus Partai Hanura, berarti kita harus siap bekerja untuk menangkan partai ini,” ujarnya.

OSO menambahkan, dirinya tidak segan-segan untuk mengantikan pengurus Partai Hanura di tingkat kabupaten dan provinsi, jika terbukti melanggar Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai.

“Jika membangkang dengan partai, saya tidak segan-segan mengeluarkan surat bahwa yang bersangkutan tidak lagi menjadi pengurus partai,” tegas OSO, yang juga Ketua DPD RI.

Dalam acara Temu Kader Partai Hanura Se-NTT ini, OSO juga melantik pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Manggarai Barat.

Sebelum temu kader ini, OSO tampil sebagai narasumber dalam Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Hotel La Prima Labuan Bajo.

Usai sosialisasi tersebut, OSO bersama rombongan berkesempatan bertemu dengan Bupati Manggarai Barat Agustinus Ch Dula, di Kantor Bupati Manggarai Barat.

Editor: San Edison


Berita Terkait

Politik

Ogah Nyaleg di Bali, Putu Artha Pilih Sulteng

Minggu, 04 Juni 2017
Politik

Yusril Tegaskan Siap Jadi Capres

Kamis, 22 Juni 2017

Komentar