Hasil Tes Urine DPRD Tabanan Bersama Wanitanya Positif Narkoba  

Kamis, 15 Juni 2017 | 16:07 WIB
Share Tweet Share

Ilustrasi

[JAKARTA] Hasil pemeriksaan urine terhadap Anggota DPRD Tabanan, Bali, I Nyoman Wirama Putra dan seorang wanita muda berinisial LOS positif menggunakan Narkoba.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta mengatakan hasil pemeriksaan urine terhadap keduanya, hasilnya positif.

"Hasilnya positif, dia memang pemakai," ujar Noco.

Seperti ketahui, tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangakap Nyoman Wirama aputra di sebuah kamar hotel di Jakarta. Selain Nyoman, polisi juga menangkap seorang wanita muda berinisial LOS (19) yang bersamanya di dalam kamar hotel tersebut.

"Sebenarnya target kami bukan anggota DPRD ini, tapi bandarnya. Cuma pas kita kembangkan ke hotel ini, malah ketemu sama yang bersangkutan," ujar Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta Kamis (15/6/2017).

Nyoman dan LOS diamankan di sebuah hotel di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat pada Selasa (13/6/2017) siang. Saat digeledah di kamar lantai 19 hotel tersebut, polisi menemukan bong dan sisa sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, Nyoman ditangkap saat sedang ada kunjungan kerja di Jakarta. "Dia ke Jakarta sedang ada kunjungan kerja," ujar Argo.

Saat ini Nyoman masih diperiksa oleh penyidik Narkoba Polda Metro Jaya. Polisi akan melakukan assessment terhadap

Editor: Mus


Berita Terkait

Komentar