Simpan Ganja dalam Bungkus Rokok, Dua Remaja Ini Diringkus Polisi

Rabu, 07 Juni 2017 | 10:50 WIB
Share Tweet Share

[Istimewa]

[Jakarta] Suhardian Nugraha (19) dan Muhammad Zidan Armani (16) diamankan Satgas Rajawali Polres Jakarta Timur di kawasan Matraman, Jakarta Timur, pada Rabu 7 Juni 2017 sekitar pukul 02.45 WIB.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo  mengatakan, dua remaja tersebut kedapatan membawa narkotika jenis ganja dan obat berjenis Excimer.

Kombes Andry menuturkan, kedua remaja tersebut diketahui saat Satgas Rajawali yang dipimpin oleh IPDA Firmansyah sedang patroli di Jalan Matraman Raya.

"Tim Rajawali menghentikan dua sepeda motor yang sedang melintas di depan minimarket di Jalan Matraman Raya. Ada 3 remaja yang disetop dan kemudian mereka diperiksa," ujar Andry saat dihubungi Indonesiakoran.com Rabu (7/6/2017).

"Saat tim memeriksa mereka ditemukan satu linting ganja kering yang ditaruh di dalam bungkus rokok, satu ampel daun ganja kering dan ditemukan juga 1/4 obat berjenis Excimer," kata Andry.

Saat ini kata Andry kedua remaja itu beserta barang bukti langsung digiring ke Polres Jakarta Timur untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter : Georgeus Sugi

Editor: Odorikus


Berita Terkait

Komentar