Bupati Mabar Apresiasi Yavarkom Dirikan Universitas di Labuan Bajo

Jumat, 21 Juli 2017 | 15:00 WIB
Share Tweet Share

Bupati Manggarai Barat Agustinus CH Dula (kiri) bersama pendiri Yayasan Varanus Komodo Mateus Hamsi, dalam sebuah kesempatan di Labuan Bajo. [foto: indonesiakoran.com/san edison]

[LABUAN BAJO] Bupati Manggarai Barat (Mabar) Agustinus CH Dula, mengapresiasi rencana Yayasan Varanus Komodo (Yavarkom) untuk mendirikan universitas di Labuan Bajo.

Apresiasi disampaikan langsung oleh Agustinus Dula kepada Mateus Hamsi, pendiri Yavarkom dalam rapat tertutup di Ruang Kerja Bupati Manggarai Barat, Kamis (20/7/2017) Pukul 14.00 WITA.

"Saya sudah bertemu dengan Bupati Manggarai Barat, untuk menyampaikan secara resmi pembentukan Yayasan Varanus Komodo dan rencana mendirikan universitas di Labuan Bajo. Bupati mengapresiasi dan memberikan respon positif terkait rencana ini," jelas Mateus Hamsi, di kediamannya di Wae Mata, Labuan Bajo, Jumat (21/7/2017).

Bupati Manggarai Barat, demikian Mateus Hamsi, juga menyatakan kesiapan untuk sama-sama berjuang ke Kemenristekdikti serta Kopertis Wilayah VIII di Denpasar.

"Menurut Bupati, yang terpenting sekarang yayasan segera melengkapi segala persyaratannya. Bupati siap berjuang bersama-sama ke Jakarta," pungkas Mateus Hamsi, yang juga mantan Ketua DPRD Kabupaten Manggarai Barat.

Reporter: Ito Umar

Editor: San Edison


Berita Terkait

Komentar