Kantongi 2 SK Parpol, Andre Garu: Kami Akan Bangun Manggarai Barat

Minggu, 09 Agustus 2020 | 19:31 WIB
Share Tweet Share

Andre Garu Sedang Berbincang Dengan Salah Satu Pendukung (Foto: Indonesiakoran.com)

LABUAN BAJO, INDONESIAKORAN – Labuan Bajo dan Manggarai Barat sebagai destinasi pariwisata berkelas dunia membutuhkan pemimpin yang paham bagaimana mengurus daerah. Hal ini disampaikan bakal calon Bupati Manggarai Barat Adrianus Garu dalam sambutannya didepan para pendukung dan pengurus DPC Hanura Manggari Barat, di rumah kediaman Anggalinus Anggal di Labuan Bajo, Minggu (9/8/2020).

Pria yang biasa disapa Andre Garu mengatakan jika diberi kepercayaan untuk memimpin Manggarai Barat, dirinya bersama Anggalinus Gapul berjanji akan membangun daerah itu.

“Yang tidak beres di daerah ini, kita bereskan,” kata Andre Garu.

Dalam sambutannya, pria yang pernah menjadi Anggota DPD RI Periode 2014-2019 ini menyampaikan kabar gembira setelah mendapat kepastian dukungan 6 kursi DPRD dari dua Partai Politik (Parpol) untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Manggarai Barat.

"Saya ingin menyampaikan bahwa pasangan AG sudah mendapatkan SK dari Partai Hanura dan PAN. Apabila ada keraguan sebelumnya, pada saat ini saya minta jangan ada keraguan lagi," kata Andre Garu.

Pengurus DPP Partai Hanura tersebut dijemput para pendukung dari pasangan bakal calon Adrianus Garu – Anggalinus Gapul (AG) dan pengurus DPC Hanura Manggarai Barat, di Bandara Komodo Labuan Bajo Minggu siang.

Setelah dijemput di Bandara Komodo, Andre Garu, diarak melewati beberapa ruas jalan dalam kota Labuan Bajo dan dilanjutkan menuju rumah kediaman Anggalinus Angga di kawasan Batu Cermin Labuan Bajo.

Reporter: Leo Embo


Berita Terkait

Komentar