Didukung Hanura-PAN, Andre-Gapul Pawai Keliling Labuan Bajo

Minggu, 09 Agustus 2020 | 15:31 WIB
Share Tweet Share

Andre Garu Sedang Berbincang Dengan Salah Satu Pendukung (Foto: Indonesiakoran.com)

LABUAN BAJO, INDONESIAKORAN - Bakal calon Bupati Manggarai Barat Adrianus Garu, dijemput para pendukung dari pasangan bakal calon Adrianus Garu – Anggalinus Gapul (AG), di Bandara Komodo Labuan Bajo siang ini, Minggu (9/8/2020).

Pria yang biasa disapa Andre Garu tiba di Labuan Bajo dengan membawa kabar gembira, setelah mendapat kepastian dukungan 6 kursi DPRD dari dua Partai Politik (Parpol) untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Manggarai Barat. Kedua Parpol yang memberikan dukungan yakni Partai Hanura dan PAN yang memiliki masing-masing 3 kursi di DPRD Manggarai Barat (Mabar).

Dengan dukungan dari kedua partai tersebut, pasangan AG memenuhi persyaratan dukungan kursi DPRD Mabar untuk maju di Pilkada Mabar.

Setelah dijemput di Bandara Komodo, Andre Garu, diarak melewati beberapa ruas jalan dalam kota Labuan Bajo dan dilanjutkan menuju rumah kediaman Anggalinus Angga di kawasan Batu Cermin Labuan Bajo.

Di rumah kediaman Angga, Andre Garu menyampaikan kabar kepastian mendapatkan dukungan dari 2 Parpol tersebut.

"Saya ingin menyampaikan bahwa pasangan AG sudah mendapatkan SK dari Partai Hanura dan PAN. Apabila ada keraguan sebelumnya, pada saat ini saya minta jangan ada keraguan lagi," kata Andre Garu sambil menunjukan SK dari Parpol pendukung.

Setelah menyampaikan sambutan di Rumah Angga, pria yang pernah menjadi Anggota DPD RI Periode 2014-2019, mengajak para pendukung dan awak media untuk menghadiri acara adat Wuat Wa'i.

"Tanggal 11 Agustus, ada acara adat wuat wa'i di Kampung saya. Saya mengajak teman-teman media untuk hadir, " kata Andre Garu.

Pemandu acara Dominikus Djenali menyampaikan agenda kegiatan selanjutnya adalah bertemu dengan relawan AG dan bertemu dengan ketua DPC PAN Manggarai Barat.

"Nanti malam, kita akan mengunjungi rumah ketua DPD PAN Manggarai Barat, Bapak Agustinus Ch Dulla", kata Dominikus Djenali.

Reporter: Leo Embo
Editor: Leo Embo


Berita Terkait

Komentar