Ini Nama Korban Kecelakaan Maut di Bali

Minggu, 18 Juni 2017 | 20:32 WIB
Share Tweet Share

Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan maut di Jembrana, Bali. [foto: istimewa]

[DENPASAR] Kecelakaan maut di jalur tengkorak Denpasar - Gilimanuk, Bali, Sabtu (17/6/2017) malam sekitar Pukul 21.00 WITA, menewaskan 8 orang.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil travel yang mengangkut pemudik dengan satu truk tronton bermuatan semen ini terjadi di KM 121-122 sekitar 300 meter sebelah barat Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali.

Dari data pihak kepolisian, tujuh penumpang serta sopir travel yang seluruhnya dari daerah Jember, Jawa Timur meninggal dunia dalam peristiwa naas ini.

Tujuh orang meninggal di tempat dalam kejadian ini. Mereka adalah Ahmad Aris (pengemudi travel), Suwari (40), Tohari (39), Ahmad Zaenuri, Jumari, Faris Haryadi, dan Aris.

Adapun satu korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit yaitu Abdul Razak (29).

Selain korban meninggal, 5 orang penumpang travel selamat dalam kecelakaan ini. Mereka diketahui mengalami luka serius dan langsung dirawat di RSUD Jembrana dan Puskesmas Gilimanuk.

Korban yang luka-luka tersebut adalah Joko Liswanto (24), Moh Ridwan (22), Abu Amin (48), Taufik Hidayat dan Rizki (22).

Editor: San Edison


Berita Terkait

Komentar