Hanura Mabar: Kami Sudah Bertemu Dengan Ketua DPD PAN Mabar

Senin, 10 Agustus 2020 | 21:02 WIB
Share Tweet Share

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Manggarai Barat, Pius Daru. [foto: istimewa]

LABUAN BAJO, INDONESIAKORAN - Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Adrianus Garu – Anggalinus Angga (AG), resmi mendapatkan Surat Keputusan DPP Partai Hanura dan DPP PAN untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manggarai Barat Tahun 2020. Hal ini disampaikan Bakal Calon Bupati Adrianus Garu, dihadapan para pendukung dan Pengurus DPC Partai Hanura Manggarai Barat, di rumah kediaman Anggalinus Angga di Labuan Bajo, Minggu (9/8/2020)

"Saya ingin menyampaikan bahwa pasangan AG sudah mendapatkan SK dari Partai Hanura dan PAN. Apabila ada keraguan sebelumnya, pada saat ini saya minta jangan ada keraguan lagi," kata Andre Garu.

Menyambut kabar gembira tersebut, Ketua DPC Partai Hanura Manggarai Barat, Pius Daru, bekerja cepat dengan segera menginstruksikan seluruh kader Partai Hanura di Manggarai Barat untuk bekerja memenangkan Pasangan AG.

“Saya minta seluruh kader Partai Hanura dari tingkat DPC sampai ke tingkat anak ranting untuk bekerja keras memenangkan Pasangan Adrianus Garu-Anggalinus Gapul”, kata Pius Daru sesaat setelah selesai tatap muka dengan pasangan AG dan para pendukung.

Kepada media ini, Pius Daru, salah satu anggota DPRD Manggarai Barat dari Partai Hanura, menyampaikan bahwa hari ini, Senin (10/8/2020 pasangan AG sudah bertemu dengan ketua DPD PAN Manggarai Barat Agustinus Ch Dula, dalam rangka komunikasi Politik terkait dengan SK DPP PAN kepada pasangan Bakal Calon Bupati – Bakal Calon Wakil Bupati Manggarai Barat, Andrianus Garu – Anggalinus Angga, diruang kerja Bupati.

“Tadi pagi pukul 08.30, saya bersama Pasangan AG, Bapak Adrianus Garu dan Bapak Anggalinus Angga bertemu dengan Bapak Agutinus Ch Dula, ketua DPD PAN Manggarai Barat dalam rangka komounikasi politik terkait dengan SK DPP PAN,” kata Pius Daru, di café Villa Alam Flores, di Labuan Bajo.



Berita Terkait

Nasional

Gili Laba, Sunset di tengah Tumpukan Sampah

Kamis, 31 Agustus 2017
Nasional

Djarot Akan Liburan ke Labuan Bajo

Minggu, 15 Oktober 2017

Komentar