Sudah 50 Tahun, Jennifer Lopez Masih Seksi Foto Pakai Bikini

Minggu, 23 Februari 2020 | 22:48 WIB
Share Tweet Share

Jennifer Lopez

[LOS ANGELES, INDONESIAKORAN.COM] Jennifer Lopez baru-baru ini menunjukkan tubuh yang seksi meski usianya kini 50 tahun. Pengisi acara Super Bowl 2020 itu menggemparkan Instagram dengan menunjukkan perutnya yang sixpack. 

Dilansir dari E Online pada 17 Februari 2020, sontak saja para selebriti papan atas dan beberapa pengikutnya iri dengan kebugaran tubuh Jennifer. Yuk intip kisah Jennifer Lopez!

Perlihatkan Tubuh Seksi

Jennifer Lopez baru saja menikmati akhir pekan yang santai setelah di awal Februari lalu berlatih keras untuk menjadi penyanyi pembuka Super Bowl 2020. Aktris yang kerap disapa J.Lo ini berpose dengan bikini putih polos yang dihiasi tali dibagian bahunya. Dia tampak tegas dengan rambut yang diikat ke atas dan keringat yang membasahi keningnya. 

“Bersantai dan mengisi ulang tenaga,” tulis J.Lo.

Sontak saja, fotonya kali ini menjadi ramai diperbincangkan publik dan telah mendapatkan balasan lebih dari 99 ribu komentar. Pasalnya, banyak kalangan selebriti yang iri melihat tubuh J.Lo yang masih seksi meski telah berusia 50 tahun. Pelantun lagu On The Floor ini pun akhirnya dibanjiri emotikon api yang menandakan dia masih terlihat menggoda meski tidak muda lagi.

“Sial,” tulis Kourtney Kardashian.

“Unicorn," komentar Gabrielle Union​.

Bukan Cuma Sekali

Jennifer Lopez bukan hanya sekali memperlihatkan tubuh indahnya pada publik. Di acara halftime Super Bowl 2020 kemarin, ia juga mengguncang panggung dengan pakaian terbuka berwarna perak. Bahkan, penyanyi yang berduet dengan Shakira ini menampilkan aksi yang memukau seperti menari di sebuah tiang dan berjoget dengan sangat aktif.

“Itu adalah momen yang luar biasa bagi kami. Pesannya benar-benar tentang wanita dan orang-orang Latin yang mengangkat suara mereka dan tidak takut untuk membela diri sendiri. Semua yang ingin aku sampaikan bukan hanya anak perempuan, tetapi semua gadis kecil di panggung itu dan bangga siapa diri kita yang berbicara untuk dirimu sendiri, mengetahui nilaimu. Itulah pesannya. Aku pikir untuk seluruh wanita di manapun, itulah pesannya,” ujar Jennifer Lopez.

Tak hanya itu, bahkan dia juga mengajak putrinya untuk bernyanyi dalam panggung megah dan berhasil mendapatkan reaksi positif dari penonton. J.Lo pun mengungkapkan bagaimana rasanya berbagi panggung dengan sang anak, Emme Maribel, dan mengatakan bahwa putrinya tidak gugup sama sekali.

“Dia memiliki gen kinerja dimana dia tidak membiarkannya dalam pikirannya. Seberapa besar itu atau seberapa menakutkannya di atas panggung itu. Itulah yang harus kamu lakukan ketika di sana, kamu harus mengendalikan diri sendiri,” ujar Jennifer dikutip dari People.

Masih Segar Bugar

Dua hari sebelum mengunggah foto seksi, J.Lo juga membagikan video hitam putih yang menunjukkan kisahnya dengan keluarga. Video yang berkaitan dengan hari valentine itu menampilkan bahwa ia masih mampu untuk beraktivitas seperti biasa dan mengurus dua anaknya dengan baik. Bahkan, ia juga dipuji oleh sang kekasih, Alex Rodriguez, yang mengatakan bahwa J.Lo adalah seorang juara dalam hidupnya.

“Untuk mencintai dan dicintai. Itu adalah kebahagiaan. Kalian semua membuat hatiku begitu penuh dan aku sangat mencintaimu. Selamat Hari Valentine! Macho, kau mewujudkan semua impian terbesarku,” tulis Jennifer Lopez.

Editor: Vena


Berita Terkait

Komentar