Fakta-Fakta Kematian Presenter Cantik Caroline

Rabu, 19 Februari 2020 | 15:41 WIB
Share Tweet Share

Presenter Caroline Flack

[LONDON, INDONESIAKORAN.COM] Caroline Flack datang dengan kabar mengejutkan. Presenter reality show Love Island ini menghembuskan napas terakhirnya di usia 40 tahun, satu hari setelah Hari Valentine, tepatnya pada Sabtu, 15 Februari 2020.

Kabarnya, Caroline meninggal dunia dengan cara bunuh diri. Lantas apa saja fakta tentang kepergiaannya? Berikut yang dirangkum IntipSeleb dari The Guardian, 16 Februari 2020.

Kabar kepergiaan Caroline Flack ini diketahui dari pernyataan pihak keluarganya. Mereka mengatakan Caroline meninggal dunia pada Sabtu, 15 Februari 2020. Keluarga pun memohon privasi atas kabar duka ini.

"Kami dapat mengkonfirmasi bahwa Caroline kami meninggal hari ini, 15 Februari. Kami meminta pers menghormati privasi keluarga pada saat yang sulit ini dan kami akan meminta mereka tidak berusaha menghubungi kami dan / atau memotret kami," kata pihak keluarga.

Meninggal bunuh diri

Kepada Press Association, pengacara keluarga Caroline Flack mengatakan presenter asal London, Inggris itu mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di apartemennya di London, Timur.

Tersandung kasus penyerangan

Diduga kepergiaan Caroline Flack karena stres setelah terbelit kasus penyerangan. Pada Desember lalu, Caroline ditangkap karena menyerang kekasihnya, Lewis Burton yang menyebabkan cedera yang cukup serius di kepalanya.

"Dia (Burton) bilang dia sudah tidur saat dipukul kepalanya oleh Caroline dengan lampu yang menyebabkan luka yang terlihat di kepalanya. Dia juga memecahkan gelas dan mengalami cedera karena hal itu," kata Weiss, yang menuntut Caroline.

Dibebaskan dengan jaminan

Tapi pengacara Caroline, Paul Morris mengatakan Burton tidak menundukung adanya tuntutan itu. Hingga akhirnya, hakim Julia Newton membebaskan presenter 40 tahun itu dengan jaminan dan syarat kalau dia tidak boleh menghubungi Burton dengan cara apapun sampai persidangan.

Akan jalani persidangan

Kematian Caroline Flack itu terjadi beberapa hari sebelum dia menjalani sidang atas kasus penyerangan pada pacarnya itu. Caroline sebenarnya dijadwalkan menjalani sidang pada 4 Maret 2020 mendatang.

Acara dihentikan

Usai kabar kepergiaannya ini, ITV mengumumkan bahwa episode utama Love Island yang dijadwalkan tayang pukul 9 malam di ITV2 tidak akan ditayangkan lagi. Channel 4 juga mengatakan kalau serial TV berjudul The Surjury yang menampilkan Caroline Flack sebagai tuan rumah juga tidak akan lagi ditayangkan.

Editor: Nima


Berita Terkait

Komentar