Terus Dituduh Simpanan, Siwi Sidi Kutip Ayat Al-Quran

Selasa, 31 Desember 2019 | 04:20 WIB
Share Tweet Share

Siwi Sidi

[JAKARTA, INDONESIAKORAN.COM] Siwi Sidi, pramugari cantik ini terus mendapat komentar negatif dan cibiran dari netizen. Hal ini berkaitan dengan kasus yang menimpa maskapai Garuda Indonesia, tempatnya bekerja.

Siwi Sidi terus dituduh dan disebut sebagai simpanan petinggi maskapai tersebut. Isu ini mulanya mencuat dari pengakuan akun anonim di Twitter, @digeeembok. Siwi bahkan dituding memakai uang negara untuk menjalani kehidupan mewahnya.

Namun tuduhan itu telah dibantah Siwi Sidi. Dia menegaskan kalau dirinya tidak ada hubungan dengan siapapun yang berkaitan dengan negara, apalagi memakai uang negara seperti yang dituduhkan akun Twitter tersebut.

Tapi kini, nama Siwi Sidi kembali ramai diperbincangkan setelah akun tersebut semakin menjadi-jadi bahkan sampai menyinggung soal orang tua dan masa lalu Siwi. Akun itu bahkan menyebut kalau Siwi sudah pernah menikah. Terkait hal ini, Siwi Sidi pun memberikan tanggapan yang cukup santai. Seperti apa? Berikut ulasannya.

Kutip ayat Al-Quran

Berbagai tudingan miring yang menimpanya, dihadapi Siwi Sidi dengan cukup bijaksana. Alih-alih marah dan membalas dengan emosional, Siwi lebih memilih untuk langsung melaporkan akun Twitter tersebut ke pihak kepolisian dengan menggandeng sejumlah pengacara.

Meski begitu, tudingan-tudingan itu tetap membuat Siwi Sidi merasa terzalimi. Melalui Instastory-nya, Siwi pun mengutip ayat Al-Quran yang menggambarkan kondisinya sekarang. Ayat tersebut menjelaskan tentang dosa apabila berprasangka buruk pada orang lain.

"Surat Hujurat Ayah 12. 'Wahai orang-orang beriman jauhilah banyaknya prasangka sesungguhnya sebagian prasangka itu dosa, janganlah kalian mencari-cari kesalahan, jangan menggunjing sebagian terhadap sebagian, apakah engkau senang jika makan bangkai saudaranya? Maka kalian membencinya, dan takutlah kepada Allah sesungguhnya Allah menerima taubat dan Maha penyayang'," tulisnya yang dibagikan ulang akun gosip @tante.officially.

Siapkan buktikan tidak bersalah

Tidak hanya itu, Siwi Sidi kembali mengutip ayat Al-Quran yang memanjatkan doa agar para netizen berhenti dan segera bertobat. "Surah Asy Syuuraa 'Doakanlah untuk si zalim agar ia menjadi sadar dan bertobat'," sambung Siwi Sidi di unggahannya yang lain.

Siwi pun memberi pesan agar publik tidak mudah percaya dengan Twitter anonim tersebut. Pasalnya, akun itu tidak memiliki bukti atas tuduhannya. Dia pun mengatakan akan segera membuktikan dirinya tidak bersalah.

"Kalau kalian Pintar, Baca akun digembok psikopat itu dengan hati dan pikiran kalian, Baca dengan tenang, apa kalian sadar itu smua yg ditulis cuma dari segi si dia itu, nytanya smpai skrg ga ad bukti kalau ak GUNDIK dan hal lain2 yg berkaitan aku 100% akan buktikan. Smua sdg memprosesnya, ak rasa kalian org yg cerdas, coba urutkan dari bawah awal mulanya," tandas Siwi Sidi.

Editor: Aurel


Berita Terkait

Komentar